GOOGLE DESKTOP 5.9.911.3598







Ada lagi neh software keren untuk membuat pencarian Google Desktop komputer Anda semudah mencari web pake Google.
Ini adalah aplikasi pencarian desktop yang menyediakan pencarian teks lengkap dari email, file, musik, foto, chatting, Gmail, halaman web yang telah Anda lihat, dan banyak lagi. Dengan membuat komputer Anda dapat dicari, Desktop menempatkan informasi Anda dengan mudah dalam jangkauan Anda dan membebaskan Anda dari keharusan secara manual mengatur file, email dan bookmark.

Google Desktop gak hanya ngebantu kamu mencari komputer sendiri, tapi juga membantu kamu mengumpulkan informasi baru dari web dan tetap terorganisir dengan gadget dan sidebar (So...iyey bahasa gua.. Wakakakak.. :-D ). OKEEEE,,,Lanjut.. Google Gadgets bisa ditempatkan di manapun di desktop kamu untuk menampilkan email baru, cuaca, foto, personalisasi berita, dan banyak lagi. Sidebar adalah panel vertikal pada desktop Anda yang membantu Anda tetap terorganisir gadget Anda.

Fitur lainnya termasuk:

Quick kotak pencarian
* Smart pengindeksan
* File yang beragam jenis
* Cari dihapus file
* Deskbar dan mengambang deskbar
* Kunci pencarian
* Microsoft Outlook integrasi

Google Desktop Bisa di download disini.
Filehippo.com

1 komentar:

  1. cuma sekedar ngasih tau aja bro, jika lo pake nih tools tapi kemampuan lo baru sedikit lebih baik ga usah, coz kata anak2 genk gw di dunia hacker, jika lo pake nih tools, setiap hacker di seluruh dunia bisa ngendaliin komputer yang make nih tools, kenapa bisa, coz ip loo langsung kedetect ma google, and kita di genk dah tau caranya nghack google. lo pasti dah tau kan google yang dari china di matiin coz banyak hacker dg citra buruk yang ngacak2 mesin google di negeri nun jauh disana, hehehehe. just wanna sharing

Posting Komentar